Minggu, 22 Februari 2009

Koalisi PDIP-PKB Pro Gus Dur di Tingkat Ranting





Wujud Koalisi Perjuangan Bangsa sudah pada tataran ranting. Hal ini telah dilakukan oleh kader-kader PKB Pro Gus Dur dari Ranting Sawunggaling (GATARA SAWUNGGALING)Kecamatan Wonokromo dengan kader-kader PDIP yang terjalin dengan melakukan Pertandingan Futsal Persahabatan. Pertandingan Futsal Persahabatn ini dilakukan dengan mengusung Caleg dari PDIP untuk DPRD TK-II Kota Surabaya yaitu Bpk. ARMUJI
Pertandingan futsal persahabatan PDIP dengan PKB Pro Gus Dur ini diadakan di Lapangan Futsal Ole-ole dengan hasil pertandingan 4-2 untuk kemenangan Tim Futsal PKB Pro Gus Dur dari Ranting Sawunggaling (GATARA SAWUNGGALING)
Kegiatan ini berlangsung cukup meriah penuh keakraban dan semakin bertambah menggembirakan dengan hadirnya Ibu INDAH KURNIA (Caleg PDIP untuk DPR-RI) yang didampingi oleh dua orang pemain persebaya Andik & Taufiq.
Dukungan Kader PKB Pro Gus Dur terhadap Caleg PDIP ditambah sikap "welcome"nya Caleg & Kader PDIP dengan koalisi Perjuangan Bangsa ini diharapkan mempererat hubungan silaturrahim sekaligus upaya pemenangan Caleg PDIP pada Pemilu Legislatif 2009. Sehingga kedepannya dapat terjalin suatu kerjasama positif PDIP dengan PKB Pro Gus Dur.